Ingin Hilangkan Area Hitam di Bawah Mata? Ikuti 5 Cara Ini

News Flash - Lingkaran Hitam di bagian wajah merupakan proses alami ketika memasuki masa tua.Meskipun bukan masalah Kesehatan yang serius, tetapi hal tersebut membuat seseorang akan terlihat tidak sehat. 
Bahkan, banyak orang percaya lingkaran Hitam di bawah mata akibat terlalu lelah ataupun kusam. Padahal ketika masa tua, setiap orang cenderung kehilangan lemak dan kolagen yang membuat kulit menjadi lebih tipis. 
Tetapi tenang, untuk mengatasi masalah tersebut banyak metode yang dapat kamu lakukan. Seperti dirangkum AkuratTren dari laman The Health Site, berikut yang dapat kamu lakukan. 
Waktu tidur yang tepat 
Kurang tidur dapat menyebabkan lingkaran Hitam di bawah mata. Selain itu, kamu juga akan terlihat lebih pucat yang akhirnya membuat lingkaran mata tampak gelap. 
Karena itu, pastikan kamu mendapatkan jam tidur yang cukup, dengan satu hari tujuh atau delapan jam. 
Letakan bantal dengan benar 
Saat tidur, kamu bisa meletakan bantal ekstra di bawah kepala. Hal tersebut sangat membantu untuk mengurangi jumlah bengkak cairan yang bertambah di kelopak mata bagian bawah. 
Hindari paparan sinar matahari
Sinar matahari dapat menyebabkan lingkaran Hitam. Untuk itu, Kamu harus hindari berjemur terlalu lama dan jangan lupa menggunakan sunblock agar menjaga kulit dari sinar UV.
Tempatkan mentimun di atas mata 
Kamu bisa mengambil sepotonh mentimun dan mengirisnya hinga tebal. Tema PT kan iri siang di lingkaran Hitam di bagian mata selama 10 menit. 
Setelah itu, bilas area teresei dengan air mengalir, lakukan dia kali sehari agar mendapatkan hasil yang memuaskan. 
Gunakan minyak almond dan vitamin E
Campurkan minyak almond dan vitamin E dalam jumlah yang sama. Setelah itu lakukan pijatan diarea mata dengan lembut. 
Biarkan cairan tersebut selama satu malam, dan keesokan harinya bilas dengan air dingin. Lakukan proses ini setiap malam hingga lingkaran Hitam menghilang. 

Sumber : Akurat.co

Komentar

Postingan Populer