Cara Mudah Atasi Anak Rambut yang Susah Diatur

News Flash - Beberapa orang mungkin memiliki rambut yang tumbuh tidak sempurna. Bahkan, bisa tumbuh berlebih di area dahi bagian atas ataupun di pelipis yang disebut anak atau bayi rambut.
Anak Rambut ini tidak bisa tumbuh dengan sempurna yang terkadang membuat rontok dan risih. Karena rambut-rambut tersebut tumbuh pendek dan susah diatur. Sayangnya, Anak Rambut ini tidak bisa tumbuh dengan cepat dan panjang.
Maka dari itu, seperti dilansir dari laman Misskyra, Sabtu, (7/3), berikut ini AkuratTren punya trik dan tips khusus untuk mengatur anak rambutmu supaya rapi dan mudah diatur.
Tips pertama, salah satu cara paling sederhana untuk menangangi Anak Rambut yang susah diatur yakni dengan menyemprotkan air di sekitaran garus rambut.
Setelah itu, sisirlah menggunakan sikat kayu ke arah garis rambut sehingga terlihat lebih alami dan bisa menyatu dengan sisa rambut lainnya. Sisir dengan sikat kayu dipercaya dapat meluruskan dan mengatur anak rambutmu serta juga dapat menjaga rambut keritingmu menjadi lebih mudah distyling dan diatur.
Anak Rambut yang tumbuh nanggung ini bisa membuat rusak dan mudah patah. Hal ini diperburuk jika terlalu sering menggunakan styling rambut yang panas. Maka, lebih baik kurangi penggunaan alat-alat seperti catokan dan juga hairdryer untuk menghindari kerontokan Anak Rambut.
Lalu tips lainnya yaitu menggunakan hair mousse yang bermanfaat untuk membuat rambut lebih kaku dan kuat. Memiliki kandungan pelembab, hair mousse juga dapat memastikan rambut tampak rampi dan terhidrasi.

Sumber : Akurat.co

Komentar

Postingan Populer