Barcelona Siap Tukar Tiga Pemain Demi Pulangkan Neymar?

News Flash - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr diisukan akan pulang ke Barcelona. Namun, untuk kembali mendatangkan Neymar, Barcelona harus menukarnya dengan salah satu dari tiga pemainnya, yaitu Ousmane Dembele, Ivan Rakitic, dan Samuel Umtiti.
Sebagaimana diberitakan oleh Globe Sports, pemain asal Brasil itu tidak betah di PSG. Neymar dikabarkan juga telah melakukan pertemuan dengan petinggi Les Parisiens - julukan Paris Saint-Germain - terkait kepindahannya di bursa transfer musim panas ini.
PSG diklaim meminta seorang pemain ditambah uang sebesar 90 juta pounds (Rp 1,6 triliun) jika Barcelona ingin mendapatkan Neymar. Meski belum diputuskan, Dembele, Rakitic, dan Umtiti menjadi ketiga kandidat terkuat untuk memuluskan transfer tersebut.
Neymar sendiri masih memiliki kontrak hingga 2022 bersama sang jawara Ligue 1 Prancis 2018-2019. Namun, dengan keputusannya angkat kaki dari Camp Nou dua musim lalu, petinggi Barcelona masih menginginkan winger berusia 27 tahun tersebut.
Sebelumnya Presiden PSG, Nassel Al-Khelaifi buka suara terkait masa depan Neymar. Penguasaha asal Qatar itu juga mengatakan tidak pernah memaksa Neymar untuk datang ke klub ibukota Prancis tersebut.
"Saya ingin pemain yang siap memberikan segalanya untuk menjaga kehormatan jersey ini. Siapapun yang tidak ingin atau tidak paham itu, kami akan berbicara satu sama lain," ucap Nasser sebagaimana dikutip dari France Football.
"Tidak ada yang memaksanya untuk bergabung di sini. Dia bergabung denga kami karena setuju dengan proyek kami di masa yang akan datang," pungkasnya.[]


Sumber : Akurat.co

Komentar

Postingan Populer