Samsung Galaxy S10 5G Akan Diluncurkan di Verizon Bulan Depan?

News Flash - Pada acara Unpacked Samsung pada bulan Februari lalu, perusahaan mengumumkan jajaran smartphoneGalaxy S10 mereka. Termasuk sebagai bagian dari lineup adalah Galaxy S10 5G, yang seperti namanya adalah varian 5G dari ponsel. Verizon telah mengumumkan bahwa mereka akan menjadi operator pertama di AS yang menawarkan handset, sayangnya mereka tidak benar-benar memastikan tanggal.
Dilansir dari laman Ubergizmo, berkat tweet dari Evan Blass yang selalu dapat diandalkan, ia telah mengisyaratkan bahwa 5G Galaxy S10 dapat datang ke Verizon pada 16 Mei 2019.
5G Galaxy S10 akan lebih dari sekedar Galaxy S10 dengan kemampuan 5G. Produk terbaru dari Samsung ini akan menampilkan layar lebih besar 6,7 inci versus Galaxy S10 + 6,4 inci. Ini juga akan menggunakan baterai yang lebih besar dari 4,500mAh, dan ponsel ini juga diharapkan datang dengan pengaturan kamera quad di bagian belakang.
Ponsel ini akan mulai dijual pertama kali di Korea Selatan pada 5 April di mana ia akan dijual dengan harga 1,5 juta won, yang setelah konversi adalah sekitar 1.320 dollar atau setara dengan harga Rp18 juta. Sementara itu, pengujian di Korea Selatan telah menemukan bahwa ponsel ini sebenarnya mampu mencapai kecepatan teoritis hingga 4Gbps.

Sumber : Akurat.co

Komentar

Postingan Populer