Menderita Kanker Darah, Joaquin Caparros Ingin tetap Tukangi Sevilla

News Flash - Pelatih SevillaJoaquin Caparros membuat sebuah pengumuman yang mengejutkan setelah timnya menang 2-0 dari tuan rumah Real Valladolid pada laga lanjutan La Liga Spanyol 2018-2019 di Stadion Jose Zorrilla, pada Minggu (7/4) malam WIB.
Caparros mengaku dirinya menderita kanker darah. Meski demikian, Capparos mengaku tidak menyerah dengan penyakit yang menggerogoti raganya. Pelatih yang saat ini berusia 63 tahun tersebut berjanji akan terus membesut Sevilla.
“Semua orang tahu Sevilla mengalir di dalam darah saya, tetapi saya memiliki masalah dengan sel darah putih dan darah merah, dan saya diberitahu bahwa saya menderita leukemia kronis,” ujar Caparros, dikutip dari laman Indian Express.
“Penyakit tersebut tidak akan menghalangi saya untuk melakukan pekerjaan saya. Dan saya menjalani kehidupan sehari-hari yang normal. Saya tidak menerima perawatan apa pun sehingga semua orang harus tetap tenang.”
Capparos mengatakan, dirinya berterima kasih kepada manajemen klub yang memberikan kepercayaan dan dukungan untuknya di situasi-situasi yang sangat sulit ia hadapi sendiri.
“Saya ingin terus menikmati pekerjaan saya dan berterima kasih kepada klub karena mengizinkan saya untuk terus melanjutkan kesempatan ini. Saya tidak akan bicara hal ini lagi,” kata Caparros.
Sebelumnya Caparros menjabat sebagai direktur klub untuk Sevilla, tapi ia kemudian dipercaya menjadi pelatih setelah pelatih sebelumnya Pablo Machin dipecat bulan lalu.
Saat ini Sevilla yang ditukangi Caparros berada di peringkat kelima klasemen sementara, hanya tertinggal satu angka dari Getafe di tempat keempat. Dengan tujuh pertandingan tersisa, Caparros diharapkan bisa meloloskan Sevilla ke Liga Champions musim depan.[]

Sumber : Akurat.co

Komentar

Postingan Populer