Ronaldo Sempat Kecewa Lihat Dybala Cetak Gol, Kenapa?

News Flash - Paulo Dybala sukses mencetak satu-satunya gol yang juga jadi penentu kemenangan bagi Juventus atas Bologna, Minggu (24/2) malam. Ditengah performa apik tersebut, rupanya tersiar kabar yang kurang menyenangkan untuk Cristiano Ronaldo, dimana  ia dianggap kecewa dengan gol yang dicetak Dybala. 
Dilansir dari Dily Star, dalam tayangan ulang Ronaldo disebut sempat tertangkap kamera menunjukan gestur kekecewaan usai Dybala sukses menjebol gawang Bologna di menit 67. Pesepakbola asal Portugal itu tampak seperti meninju udara dengan tangan kanannya hanya berselang beberapa detik usai Dybala sukses mengeksekusi bola. 
Sumber yang sama juga menyebut bahwa gestrur yang dilakukan Ronaldo itu adalah bentuk ekspresi kekecewaan karena ia tak dapat kesempatan untuk mencetak gol. 
Meski sempat menunjukan kekesalan, tapi beberapa saat kemudian Ronaldo justru ikut merayakan selebrasi bersama Dybala dan pemain lain. Tak hanya itu, pesepakbola asal Portugal ini juga ikut memeluk sang stiker sambil melempar senyuman, tapi raut wajahnya tak begitu ceria seperti ketika ia sendiri yang mencetak gol.
Terlepas dari ekspresi Ronaldo yang disebut-sebut kecewa, tim asuhan Massimiliano Allegri ini justru sukses pulang dari Stadin Renato Dell'Ara dengan kemenangan. Juve menutup pekan ke-25 Serie A Italai ini dengan skor 1-0 atas tuan rumah berkat gol tunggal Dybala.
Dalam drama eksekusi gol tunggalnya, Dybala ternyata sukses memanfaatkan muntahan bola dari bek tim tuan rumah, Filipe Helander yang sebelumnya justru berniat menghalau umpan silang Blaise Matuidi dari sisi kiri.
Matuidi pun sebenarnya berniat memberikan umpan ke arah Ronaldo yang sudah ada di dep[an gawang Bologna, tapib Helander yang tak jauh darinya justru sigap menghalau bola yang kemudian jatuh di hadapan Dybala. Tak ingin membuang peluang, pemain asal Argentina itu langsung menendang bola yang ternyata tak mampu ditepis oleh penjaga gawang Bologna, Lukasz Skorupsi.
Dengan tiga poiun yang dibawa pulang dari kandang Bologna, Bianconerri -julukan Juventus- pun makin sukses memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen sementara Serie A Italia. Juventus sendiri kini telah megantongi  69 poin, dimana jumlah itu hanya selisih 13 poin dari Napoli yang duduk di peringkat kedua.[]

Sumber : Akurat.co

Komentar

Postingan Populer