Mourinho Nilai Hazard Punya Talenta untuk Sukses di Real Madrid

News Flash - Mantan pelatih ChelseaJose Mourinho kembali memanaskan rumor transfer Eden Hazard. Pelatih berpaspor Portugal itu menilai, bintang asal Belgia tersebut akan menjalani karir yang sukses di Real Madrid jika dirinya memilih hengkang menuju ke Stadion Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas terdekat.
”Apakah dia punya talenta untuk bermain di Real Madrid? Ya, dia punya. Apakah dia memiliki kepribadian yang pantas untuk mengenakan jersey Real Madrid dan bermain di depan publik Bernabeu? Ya, dia memilikinya,” kata Jose Mourinho, dipetik dari The Star.
Sejak pertama tiba di Chelsea dari Lille pada 2012 lalu, Hazard sukses memenangkan dua gelar Liga Primer Inggris dan satu gelar Liga Europa. Selama berseragam The Blues -julukan Chelsea-, ia juga pernah bekerja sama dengan Jose Mourinho.
Hazard belakangan ini erat dikaitkan dengan raksasa Spanyol yang bermarkas di kota Madrid itu. Tahun kemarin, pemain berusia 28 tahun itu mengisyaratkan bahwa Real Madrid adalah mimpinya dan ia ingin bermain di Bernabeu.
Sejak saat itu, pembicaraan kontraknya dengan Chelsea kerap ditunda. Kontrak Hazard dengan The Blues sendiri akan berakhir pada Juni 2020 mendatang. Di jendela transfer itu, pemain pemilik nomor 10 itu akan berstatus bebas transfer.
Musim ini Hazard menjadi pilihan utama pelatih Maurizio Sarri. Pemain kelahiran 7 Januari itu sudah memainkan 25 laga di Liga Primer Inggris 2018-2019 dan mencetak 12 gol.
Pelatih Chelsea saat ini, Maurizio Sarri juga tampak akan merelakan Hazard menuju pintu keluar jika memang dirinya menginginkan ganti seragam klub lain. Pernyataan Sarri itu disampaikan kepada media sebulan yang lalu, sekaligus kian memanaskan isu yang selama ini menjadi santapan media.[]

Sumber : Akurat.co

Komentar

Postingan Populer