Ronaldo: Manchester United Tak Melakukan Apa-Apa Untuk Kemenangannya Itu


Laga lanjutan keempat fase penyisihan Grup H Liga Champions 2018-2019, gagal dimanfaatkan Juventus untuk mengunci satu tempat di babak berikutnya.

Tampil sebagai tuan rumah, Juventus, justru takluk dari tim tamu, Manchester United, dengan skor 1-2, Kamis (8/11) dini hari tadi.

Sejatinya, Bianconeri -julukan Juventus- bisa dibilang menguasai pertandingan. Terlihat dari statistik penguasaan bola Cristiano Ronaldo cs yang mencapai 57 persen, dan jumlah tembakan yang tidak kurang dari 10 percobaan.

Hampir 90 menit Juventus mengontrol pertandingan dan unggul 1-0 berkat gol Ronaldo di menit 65. Namun MU bisa membalas dua gol di menit 86 dan 89, di mana salah satunya adalah gol bunuh diri bek tim tuan rumah.

Menanggapi kekalahan ini, Ronaldo yang notabene si pencetak gol mantan pemain Setan Merah, melihat kemenangan yang diraih skuat asuhan Jose Mourinho, diraih tanpa adanya usaha.

"Manchester United tak melakukan apa-apa untuk menang, Anda bahkan tak bisa mengatakan kemenangan itu sebagai keberuntungan," kata Ronaldo, dikutip NBC Sports

"Sekarang kami hanya harus mengangkat kepala kami karena kami bermain sangat baik dan masih berada di puncak klasemen grup. MU tidak melakukan banyak hal di pertandingan ini. Saya tahu tim-tim Inggris hanya mencari kelemahan lawan (tanpa memperlihatkan kekuatan sendiri)," terusnya.[]



Sumber : Akurat.co
Editor : Rafly Puhi

Komentar

Postingan Populer