Kisah Wanita yang Sudah 20 Kali Berhubungan Seks dengan Hantu, Sekarang Memilih Untuk Bertunangan


Seorang perempuan asal Inggris baru saja "bertunangan" dengan hantu. Dan ia ingin semua dunia tahu kabar bahagia ini.

Agustus lalu, Amethyst Realm (30 tahun), dari Bristol, sempat bikin geger. Pasalnya ia mengaku telah berhubungan seks dengan 20 hantu sejak remaja. Ia mengaku, pertama kali jatuh cinta dengan makhluk halus kala di Australia dalam rangka perjalanan bisnis.

Saat itu, Realm tengah berjalan di semak-semak untuk menikmati alam. Tiba-tiba ia merasakan energi yang luar biasa. Ia merasa melakukan kontak dengan sesuatu tak kasatmata. Saat itu ia yakin kekasihnya telah datang. Realm juga mengaku keinginannya untuk menikah dan memiliki bayi dari kekasihnya yang berwujud hantu.

Kini, ia tengah berbahagia karena telah "dilamar" oleh kekasihnya itu. Dilansir dari Huffingtonpost, proses lamaran dilakukan pekan lalu ketika pasangan ini melakukan perjalanan ke gua-gua Wookey Hole di Inggris.

“Tidak ada ritual 'berlutut'. Dia tidak memiliki lutut. Tetapi untuk pertama kalinya, saya mendengar dia berbicara,” katanya. “Saya benar-benar bisa mendengar suaranya, dan itu indah. Dalam, seksi, dan nyata."

Disebutkan bahwa pasangan ini belum memilih cincin seperti apa yang akan dipakai nanti. Realm berharap cincinnya akan memiliki batu kecubung di dalamnya, tapi dia menyerahkannya kepada kekasih hantunya itu untuk memutuskan.

Pasangan itu berencana untuk melakukan upacara "handfasting" pagan, di mana tangan mereka diikat sebagai simbol hubungan mereka. "Upacaranya akan diadakan di suatu tempat di pedesaan Inggris. Kami belum membahas detailnya, tapi saya pikir itu akan menjadi hal yang sangat besar.”

Realm juga mengatakan bahwa energi hantu lebih feminin daripada pria biasa tetapi ia tidak mempermasalahkannya. Menurutnya, saat bercinta dengan hantu, jenis kelamin hantu tersebut tidak benar-benar berarti. []



Sumber : Akurat.co
Editor : Rafly Puhi

Komentar

Postingan Populer