Hasil Pertandingan Liga Champions Eropa 7 November 2018 Tadi Malam


















Delapan pertandingan berbeda dan tak ada satu laga pun yang berakhir tanpa melahirkan gol. Tercatat sebanyak 22 gol tercipta pada laga lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions Eropa yang berlangsung pada malam dan dini hari tadi, Rabu (7/11).

Laga antara FC Porto dan Locomotiv Moscow menjadi pertandingan yang menghasilkan jumlah gol terbanyak. Lima gol tercipta di laga ini dari kemenangan 4-1 Porto atas Locomotiv Moscow.

Laga antara AS Monaco dan Club Bruges menjadi pertandingan dengan jumlah gol kedua terbanyak di perhelatan dini hari tadi. Sayangnya dari empat gol yang tercipta di laga ini, tak satupun yang dicetak oleh pemain AS Monaco.



 Namun bukan hanya jumlah gol yang menjadi perhatian di ajang Liga Champions Eropa dini hari tadi. Namun dua laga terakbar yang berlangsung bersamaan, yaitu Inter Milan vs Barcelona dan Napoli vs Paris Saint-Germain, justru sama-sama berkesudahan dengan hasil imbang. Bahkan, keduanya juga sama-sama berakhir dengan kedudukan 1-1.



Meski demikian, hasil imbang membuat situasi PSG di papan klasemen sementara Grup C makin tak menjanjikan. Mereka masih juga belum bisa beranjak dari posisi ketiga, padahal di laga sebelumnya Liverpool baru saja menelan kekalahan dari Red Star Belgrades dengan skor akhir 2-0.[]



Sumber : Akurat.co
Editor : Rafly Puhi


Komentar

Postingan Populer