5 Fakta Menarik Dari Laga Inter Milan Yang Menahan Imbang Barcelona


Barcelona memang hanya mampu bermain imbang melawan Inter Milan di pertandingan keempat Grup B ajang Liga Champions 2018-2019. Namun, hal itu sudah cukup mengantarkan Barcelona lolos ke babak berikutnya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (7/11) dini hari WIB, Barcelona sempat unggul lebih dulu melalui pemain yang baru masuk di babak kedua, Malcom.

Namun, tiga menit jelang pertandingan berakhir, pendukung tim tuan rumah bersorak ketika Mauro Icardi berhasil mencetak gol penyama kedudukan.

? Job done!
???? Through to the last 16 of the @ChampionsLeague!#InterBarça pic.twitter.com/lGimK4pM9e

— FC Barcelona (@FCBarcelona) November 6, 2018

Dengan tambahan satu angka ini, maka Blaugrana -julukan Barcelona- dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah mengumpulkan 10 poin. Disusul oleh Inter Milan yang mengoleksi tujuh poin dari empat pertandingan.

Berikut fakta menarik pertandingan Inter Milan melawan Barcelona:

-Barcelona tidak terkalahkan dalam sebelas pertandingan penyisihan grup di Liga Champions (9 menang dan dua kali imbang).

-Barcelona tidak pernah menang ketika menyambangi markas Inter Milan dalam empat pertandingan terakhir di laga Eropa (3 imbang dan 1 kalah).

-Malcom mengikuti jejak Cristian Tello yang mencetak gol di laga debut Liga Champions untuk Barcelona. Tello mencetak dua gol ketika melawan Bayer Leverkusen pada Maret 2012.

-Inter Milan sudah memenangkan 9 pertandingan dari 11 pertandingan di semua kompetisi. Pengecualian? Bertemu Barcelona di laga kandang dan tandang.

-Inter gagal clean sheet dalam delapan pertarungan Liga Champions.



Sumber : Akurat.co

Editor : Rafly Puhi

Komentar

Postingan Populer