Ternyata Sosok Vichai di Mata Riyad Mahrez


Gelandang Manchester City, Riyad Mahrez mendedikasikan gol kemenangannya atas Tottenham Hotspur untuk mantan bosnya di Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha.

Setelah membawa City unggul 1-0 pada menit keenam di Stadion Wembley, London, Inggris, Selasa (30/10) dini hari. Pemain Timnas Aljazair ini memberi penghormatan untuk Vichai dengan menunjukan jarinya ke langit saat merayakan gol yang ia ciptakan.

"Ini sangat sulit, beliau sangat spesial untuk saya. Saya menghabiskan empat setengah tahun di sana (Leicester City) dan memiliki banyak kenangan dengannya," jelas mahrez dikutip laman The Guardian.

"Itulah mengapa ketika saya mencetak gol saya meletakan tangan saya di langit untuk nya. Dia melakukan banyak hal untuk saya dan Leicester dan itu sulit diungkapkan. Dia seperti seorang ayah.

Mahrez meninggalkan Stadion King Power setelah melewati empat tahun yang sukses di sana, termasuk periode saat Leicester berhasil meraih gelar Liga Primer Inggris di tahun 2016.

"Dia adalah pribadi yang baik, memiliki hati yang besar. Memilukan dan mengejutkan bagi saya mendengar berita ini dan untuk semua orang yang meninggal bersamanya. Ini adalah situasi yang sulit. Saya bersama Leicester dan keluarga korban.

Vichai sendiri meninggal pada hari Sabtu (27/10) malam waktu setempat ketika helikopter yang ia tumpangi jatuh beberapa saat ketika lepas landas dari Stadion King Power, Leicester usai pertandingan melawan West Ham.[]



Sumber : Akurat.co
Editor : Rafly Puhi

Komentar

Postingan Populer