Pemilik Leicester City Meninggal Saat Alami Kecelakaan Helikopter di Luar Stadion King Power


Pertandingan pekan kesepuluh Liga Inggris 2018-2019 diwarnai insiden yang sangat mengerikan. Ya, sebuah helikopter yang diduga milik owner Leicester City asal Thailand, Vichai Srivaddhanaprabha, jatuh dan terbakar usai tim berjuluk The Foxes tersebut ditahan imbang 1-1 dari tamunya West Ham United di Stadion King Power, Sabtu (27/10).



Sebagaimana dipetik dari The Guardian, kecelakaan helikopter milik Vichai Srivaddhanaprabha itu terjadi di luar King Power Stadium, malam waktu setempat. Sekitar ribuan pendukung dan pemain terkejut melihat ledakan yang terlihat dari atas stadion usai pertandingan. Pasalnya, helikopter tersebut tampak hilang kendali setelah lepas landas.


.
Saksi mata yang melihat kejadian itu juga menyebutkan bahwa helikopter setelah itu terjatuh dan menabrak tanah di sebuah parkiran di luar Stadion King Power. Sebagai informasi, biasanya pemilik Leicester sering menggunakan helikopter tersebut untuk menonton laga-laga The Foxes ketika bermain di kandang.
Hingga kini belum ada kabar resmi dari pihak Leicester City terkait kabar Vichai Srivaddhanaprabha yang diduga tewas saat kejadian tragis tersebut berlangsung. Area di sekitar tempat kejadian pun telah ditutup, dan pihak kepolisian setempat telah mengevakuasi stadion King Power untuk mencari tahu korban.
Di sisi lain, Wakil ketua West Ham, Karren Brady, menyaatakan rasa duka mendalam lewat akun Twitternya.
"Pikiran dan doa saya bersama semua orang yang berada di Leicester, banyak gambar-gambar mengerikan di berita, saya berdoa semua orang baik-baik saja. Saya dapat memastikan semua orang dari West Ham juga telah meninggalkan stadion dengan aman," tulisnya.[]

Sumber : Akurat.co
Editor : Rafly Puhi

Komentar

Postingan Populer